Notification

×

Iklan

Iklan

Baru Launching, Nice So Cabang Kota Malang Diserbu Mahasiswa

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T02:36:49Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

Foto : IST

Nice So merupakan perusahaan dibidang retail yang  menawarkan harga sangat terjangkau untuk segmen market di Indonesia. Nice So berdiri pada 1 Juni 2018. Nice So asli berasal dari Indonesia dioperasikan di bawah naungan PT. Niceso Sukses Indonesia, berbeda dengan Miniso dan Usopso yang berasal dari Tiongkok. Nice So merupakan sebuah bisnis retail berkonsep modern store yang menyediakan berbagai macam jenis kategori produk, seperti alat tulis kantor, mainan, fancy, peralatan rumah tangga, aksesoris handphone plus komputer, dan lain-lain. Nice So sendiri telah memiliki beberapa cabang di Pulau Jawa antara lain Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 


Nice So baru saja membuka cabang barunya di Kota Malang. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Alamat lengkapnya berada di Jalan Tlogomas No.61 Kavling F&G, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang atau depan MAN 1 Kota Malang. Grand Opening Nice So Malang pada 31 Oktober 2023 mengadakan promo dengan diskon 50% dan harga mulai dari Rp. 1.000 saja. “Promo ini berlaku kurang lebih satu bulanan setelah grand opening.” Ungkap Kasir Nice So Malang. 


Launching Nice So di Malang ini disambut antusias oleh Mahasiswa. Tidak hanya dari kalangan Mahasiswa, kalangan pelajar, anak-anak, bahkan orang dewasa pun tidak ingin melewatkan promo besar-besaran yang diadakan oleh Nice So. Adapun beberapa kategori atau jenis barang yang tersedia di Nice So antara lain tumbler yang lucu dan unik, accesories HP harga grosir, fancy lucu-lucu, perlengkapan rumah tangga murah, jam tangan keren, kacamata yang menarik, parfum original, perlengkapan wanita berkualitas impor, ATK dengan harga terjangkau, dan mainan anak yang cukup lengkap. 


“Barang yang menjadi best seller disini cukup banyak mba, biasanya yang cepat habis itu pernak pernik rambut wanita dan anak-anak seperti jedai, kuncir rambut, bando dan barang sejenisnya. Barang lainnya yaitu ada botol minum (tumbler), tissue wajah, tissue basah, dan mainan anak.” Ungkap salah satu karyawan. 



“Kesan dari aku first time datang ke Nice So itu awalnya menduga kalau harganya itu sebelas dua belas dengan M*niso, karena konsep, logo, dan lain sebagainya itu mirip dengan M*niso. Namun ternyata harganya jauh lebih murah. Disini aku tidak bicara kualitas, namun sebagai cewek yang suka hal-hal berbau lucu aku suka. Nice So juga menjadi solusi ketika ingin mengado teman. Ketika aku ingin mencari printilan cantik aku bisa datang lagi. Harapanku Nice So bisa dibangun lebih besar dan lengkap tentunya akan lebih banyak pengunjung” Ungkap Sekar Mahasiswa UM (Pengunjung). 


“Ketika melihat di Tik Tok itu barangnya murah, lengkap, dan banyak pilihan. Namun ternyata pas datang kesana pilihan barangnya kurang, rak-rak banyak yang kosong tidak ada barangnya. Menurutku barangnya kurang lengkap dibandingkan dengan toko sebelah. Hal itu mungkin juga dikarenakan tempatnya yang kurang luas. Meskipun barangnya lucu-lucu namun harganya tidak semurah seperti konten di media sosial. Akhirnya saya hanya membeli botol minum” Ungkap Anggra Mahasiswa UM (Pengunjung). 


“Kesan dan kritik dari saya setelah berkunjung di Nice So adalah tempatnya kurang luas dan barangnya kurang lengkap” Ungkap Rizal Mahasiswa UNISMA (Pengunjung). 


Sebelum membuka cabang di Kota Malang, Nice So telah memiliki beberapa cabang antara lain di Kota Tangerang, Kota Kediri dan Kota Pasuruan. “Aku pernah ke nice soo tapi di kota lain yaitu Tangerang, meski di Kota itu harganya juga terjangkau dan barangnya lucu-lucu, jadi awalnya ga ada niatan beli jadi beli, kaya dompet gitu, harganya ga mahal jadi ga perlu mikir panjang selama ada barang lucu hehe. Kalau aku ke nice soo lagi cabang Malang harus ada kebutuhan yang pengen banget aku beli jadi biar ga cuma tergoda barang-barang lucu dan murah tapi juga dapat apa yang kita butuhin.” Ungkap Afifa Mahasiswa UM asal Tangerang. 


“Menurutku Nice So Kediri sangat membantu untuk mencari referensi baik dalam make up maupun printilan kamar aestetik. Dengan tempat yang strategis membuat Nice So di kediri banyak peminat baik anak remaja hingga dewasa. Saya juga berminat untuk mengunjungi Nice So cabang Kota Malang karena untuk mencari referensi atau menambah koleksi barang lucu aestetik.” Ungkap Tantri Mahasiswa UM asal Kediri. 


“Kesan pesan saya terkait Nice So  cabang Pasuruan adalah barang-barang yang dijual terbilang cukup lengkap dan sangat terjangkau, namun minusnya sendiri jarak antar etalase cukup kecil. Saya juga sangat berminat untuk mengunjungi Nice So Cabang Kota Malang karena memang harganya sangat ramah di kantong anak kos” Ungkap Elma Mahasiswa UM asal Pasuruan. 


Tidak menutup kemungkinan ramainya Nice So cabang Malang ini dikarenakan promo yang sering berseliweran di fyp tik tok. “Kami hanya melakukan promosi secara langsung atau offline, mungkin konten dari pengunjung yang datang tentunya juga sangat membantu mempromosikan secara online.” Ungkap salah satu karyawan. 


Sistem pembayaran di Nice So bisa dilakukan secara tunai maupun non tunai.  Catatan yang perlu diperhatikan oleh para pengunjung adalah selama karyawan Nice So menunaikan ibadah sholat, maka toko akan ditutup sementara 15 menit setelah adzan berkumandang. Pengunjung yang akan datang ke Nice So perlu mempersiapkan uang dua ribu rupiah untuk membayar parkir, karena seperti yang kita ketahui Kota Malang sering dijuluki kota parkir.[] 


Pengirim :

Lutfi Nur Azizah, mahasiswa S1 Pendidikan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Malang, email : lutfina157@gmail.com

×
Berita Terbaru Update